Sabtu, 21 Juli 2012

Menyembuhkan penyakit dengan cara pemikiran otak Kanan

 Hm, Anda tau orang-orang disekitar Anda sedang sakit? Dan Anda sudah bosan dengan sembuh cara otak kiri, seperti berobat atau ke dokter? Ini dia sembuh cara otak kanan! Perlu dicatat, pertama, saya dan orang-orang di sekitar saya telah menerapkannya. Kedua, Anda tetap boleh berobat atau ke dokter. Tapi,  tidak harus. Baiklah begini caranya.

  • Pakai otak Kanan Anda. Maksud saya, jangan terlalu dipikirkan. Kalau Anda mau sehat, maka sebutkan kata sehat dan bayangkan kondisi sehat itu. Sebaliknya, kalau Anda mau terus-terusan sakit, maka sebutkan kata sakit dan rasakan kondisi sakit tersebut. Terserah Anda, maunya apa.
  • Sebisa-bisanya berkatalah, bersikaplah, dan bertindaklah layaknya orang sehat. Dengan kata lain, berpura-pura sehat sampai Anda benar-benar sehat. Apabila ada orang yang menanyakan kabar Anda, maka jawablah, "Alhamdulillah, puji Tuhan, saya sehat-walafiat!" Jangan malah mengeluh-ngeluh, "Waduh, hidung mampet! Perut kembung! Kepala berat!" 
  • Ingatlah setiap kali Anda mengeluh - disadari atau tidak, diucapkan atau tidak - maka otak akan MEREKAM KELUHAN itu dan menguatkannya. Maka pastikan otak merekam dan menguatkan sesuatu yang positif.
  • Hindari mendengar lagu-lagu cengeng, karena itu akan melemahkan otak dan tubuh Anda. Pada dasarnya, dalam keadaan sehat sekalipun, lagu-lagu cengeng itu dapat melemahkan otak dan tubuh Anda.
  • Tetapkan kapan Anda akan sehat dan perjelas semuanya. Terus, lakukan ini semua berulang-ulang dengan penuh keyakinan.
  • Mintalah kesembuhan dari orang-orang terdekat, terutama Orang tua dan pasangan. Sampai di sini, boleh dikatakan, adab Doa dan hukum LOA (Law of Attraction) telah bekerja kira-kira 95 persen.
  • Syukuri sakit tersebut. Kalau pakai otak kiri, pastilah sulit untuk menyukuri sakit. Namun kalau pakai otak Kanan, itu sih mudah-mudah saja. Kebetulan dalam kitab 13 Wasiat terlarang! karya Ippho Santosa dipaparkan panjang-lebar mengapa menyukuri sakit itu malah menyehatkan.
  • Minumlah air zamzam atau air zikir. Lagi-lagi, dalam kitab 13 Wasiat teerlarang! dipaparkan panjang-lebar mengapa air ini sangat menyehatkan. Pastinya, secara ilmiah.
  • Bersedekahlah sekurangnya 10 persen dari biaya berobat dan dokter.
  • Dengan izin-Nya, Anda akan sembuh dalam waktu yang jauh lebih cepat daripada orang rata-rata. Bahkan, dalam hitungan jam. Yah, ini bergantung pada kekuatan otak Kanan dan keyakinan Anda.
       Semoga bermanfaat...
      Dikutip dari buku "7 Keajaiban Rezeki" karya Ippho 'Right' Sentosa.

0 komentar:

Posting Komentar